Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Agustus 2008

Lagu...Lagu..Lagu...

Senandung Rindu

by Tohpati featuring Suthe

Aku bernyanyi di dalam hati

Senandung rindu kepadamu pujaanku

Bilakah nanti kau kan mengerti

Maksud hatiku untuk saling memiliki

Reff: Aku ingin rasa indah ’kan hadir untukku

Meluluhkan mimpi-mimpi

Tak berhenti jiwa ini menanti dirimu

Berjanji setia padamu dalam setiap detikku

Tuhan tolonglah bukalah hatinya

Agar kudapat bahagia bersamanya

Tak kuingkari dia tak sendiri

Tapi ku tahu apa yang tlah dia rasakan

Back to reff 2x

Aku bernyanyi...di dalam hati...

Senandung rindu...

Ntah kenapa jika saya menyanyikan lagu ini selalu mengingat seorang wanita yang tidak pernah hilang di otak saya. Ntah kenapa juga saya selalu menyanyikan di saat hati lagi sepi dan sendiri. Apa saya mencintainya sepenuh hati? Apa dia pasangan yang cocok buat saya?Secantik apapun dia...Sejahat apapun dia...Semunafik apapun dia... DIA selalu ada di HATIKU...

Tidak ada komentar: