Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Agustus 2008

My World and My self

Ini untuk sekian kalinya memberanikan diri menulis yang banyak dibaca semua orang. Saya orangnya suka menulis namun terkadang tulisan itu masih tersimpan rapi di rak yang tidak diketahui oleh banyak orang.Ada beberapa alasan untuk tidak menunjukkan tulisan kepada oarang lain. Pertama saya orangnya tidak suka untuk dikritik dalam hal penulisan.Saya mempunyai ego sendiri untuk tulisan.Padahal sebuah kritik dan saran sangatlah membantu kita untuk berkembang dan maju. Pikiran saya mulai berubah saat teman saya menegur dan memberi nasehat yang membangun. Saya ingin maju, saya harus siap untuk dikritik. Kedua adalah saya mengaku bahwa saya orang yang gagap teknologi. Maklum saya dari daerah yang penyerapan ilmu yang sangat berbeda dengan ibukota Jakarta. Selama ini saya belajar otodidak untuk semua berhubungan teknologi terutama internet.Mulai dari friendster,facebook, dan lain sebagainya. saya adalah seorang mahasiswa FE UI jurusan Akuntansi yang lagi belajar mengembangkan kemampuan menulisnya yang dipublikasikan secara luas kepada orang lain. Saya punya banyak lika-liku segi kehidupan, mulai dari dari keceriaan, kebahagiaan, kebanggaan, sampai pada kesediahan, kesengsaraan dan penderitaan. Semoga pembaca menikmati cerita-cerita dari saya. Jika tulisan saya jelek, harap dimaklumin saja. Saya bersedia menerima kritik dan saran dan belajar untuk mengubah diri menjadi orang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: